Steve Jobs Sep/ 11/ 2019 | 0

James Milner dapat secara cuma setelah kontrak bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2015.Seperti dilansir The Athletic manajemen Liverpool berencana untuk menambah durasi kerja Milner.

Liverpool belum siap kehilangan James Milner pada musim panas tahun depan. Gelandang asal Inggris itu bergabung dengan Liverpool pada 2015 lalu. Dalam empat tahun terakhir Milner mampu menjadi sosok penting bagi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut. Namun, kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2020.

The Athletic, Jurgen Klopp masih membutuhkan tenaga Milner di Liverpool untuk beberapa tahun ke depan. Klopp dikabarkan sangat menyukai fleksibilitas Milner yang bisa bermain sebagai bek kiri dan juga gelandang.Liverpool belum berniat untuk melepas James Milner. Mereka tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

Jurgen Klopp merasa Milner adalah sosok pemimpin di ruang ganti Liverpool. Manajer asal Jerman tersebut masih membutuhkan James Milner di tim.Menurut laporan tersebut manajemen Liverpool sudah mengundang agen Milner untuk datang ke kantor. The Reds berencana untuk mendiskusikan kontrak baru buat Milner.

Liverpool disebut akan menawarkan kontrak jangka pendek untuk sang pemain. Proses negosiasi itu kabar akan dimulai pada pekan ini dan mereka berharap bisa segera mengamankan tanda tangan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *